Minggu, 02 Desember 2012

tentang jors taka punkz

Nama:jors taka
nama lengkap:george david taka
profinsi/kota:NTT/kalabahi
kota asal:kalabahi
ttl:kalabahi-18-04-1999
umur:13
kelas:2 smp
email:jorspunk@gmail.com
facebook:jors tacka
twitter: @jors taka
catatan:aku georgee taka aku memulai hidupku dgn internet semenjak itu aku mulai mengenal internet segala kebutuhun dan pengatahuan semuanya ada dari situs jual beli online,jejaring sosial dll, mengenal google aku memulai bakatku untuk menulis blog.. Aku sangat senang.. Bisa mempunyai blog.. Segalanya yg ada dalam inspirasi mu tulislah dan mengeposkan..
Kaka kuadalah natalio yg sangat ahli dalam internet hingga memperoleh uang anda juga ingin bergabunglah ke blogger situs berbagi pengetahuan ini sangat berguna dan bermanfaat..
Slam jors taka ....:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar